Senin, 30 November 2009

Review seminggu dan ultah resna

Heyyyyyy maaf baru posting lg sibuk sih hahahha( belaga )
mau review satu minggu banyak ya suka cita senang , sedih , gembira , loncat , diem banyak deh. Lanjut aja yuk..

minggu TO : hari ini gw to pulang nya sih katanya mau jalan tapi gak jadi akhirnya pas nyampe rumah gw tdr kan pas bangun gw sedikit heran dengan suara gw yang serek banget dan sakit nah abs maghrib kok tiba tiba suara gw ilang ya gw nangis( cengeng banget ya ) abs itu dikasih ramuan gitu dr bawang tunggal , jahe merah dan minyak tanah itu tuh diparut abs itu di peres dan di campur dgn mnyk tnh sedikit terus diminum rasanya hueekekeke gak enak. Abs itu gw pergi beli pulsa pas pulang badan gw panas tinggi boy sampe 39 katanya ya. Udh disuruh istirahat .
Senin : malemnya nih panas gw gak turun nykp niat mau bawa ke rs ya tapi gw gak mau gitu heheheh akhirnya pagi nya dipanggilin dokter dan apa kata dokter sialan itu gw sakit gejala tifus dan harus istirahat total selama 2 hari hehe ( dokter gak tau diri ya masa gak boleh sekolah ckckckk) nah dirumah tuh ngebetein deh pokoknya apalagi noh si bendul 2 nyebelin banget ya gw smsan aja sm nabsky biar gak kudet hehehee jd ktnya ada yg jadian gitu loh congrats ya langgeng.
selasa : hari paling ngebetein di dunia krn gw panas nya naik turun dan malah sm nykp besok gak boleh sekolah hehehe jd gw berusaha supaya sembuh dan sekolah gw kangen bgt sm semua nya
rabu : hari ini sangat seneng seneng dan seneng jadi hari ini ya gw masuk sekolah tapi gak boleh ngelakuin yg berat berat dulu takut drop lagi okelah tuh yaudh hari ini pokoknya paling bahagia deh
Kamis : yah masa kt mama aku gak bpleh or ah nyebelin takut drop lagi hehehehe hari ini semua nya pada nyebelin gitu sm gw jd gw kyk didiemin gitu mentang'' gw gak masuk 2 hari dan hari ini upacara loh heehehe tapi gw di uks hehehe dan hari ini aku baikan sm my besties ku dan nabila juga hehehehe
Jum'at : hari ini tuh lebaran ya gw potong kambing dong ih serem ya abs sholat id gw makan'' dulu kan abs itu ngeliat pemotongan sapi kan abs itu ke kuburan nenek ku tersayang dan pulang abs itu gw tidur tapi yang lain nya pada bakar sate pas bangun gw langsung berenang hehehe dan hasilnya ya rambut gw kayak rambut sapu ijuk keras karna kena kaporit.
Sabtu : hari ini ktnya mau ke bandung lah bogor lah ah banyak deh ya ternyata nykp ngajak ke bogor gw mau banget ya outbond main flayin fox dan jaring laba uh enak tapi apa jadi nya ya si nyokap malah pergi dengan tante dan om jd gw hari ini dirumah dan berenang lagi
Minggu : gak kemana mana cuma berenang lagi dirumah terus ke mall beli baju hehehehe
Senin : tadi pas pagi gw minjem topi di ana gw baris di kelas ya eh ngeliat dia tapi cuma sekilas abs itu msk dan istirahat gw ngumpulin uang smpe akhirnya spt tuh rp. 170.000 banyak banget ya. Nah pas pulang tuh gw nabsky , nabstri jalan ke depan pas nyampe mobil nabstri ternyta ada nykp nya jd gak enk gw merasa ngerepotin mama nya terus maaf ya tante mana baik banget lagi kita tuh ya dianterin ke dapur cokelat smpe pas pulang juga dianterin sm talang baik banget abs itu gw nyampe sekolah dan si keneth sm irfan jagain kue ternyata ada si pak bambang yah jd gak boleh di kelas pas mau sholat air di mushola gak nyala jd gak jd sholat deh hehehee nah udh kan jam 3 bagi pekerjaan deh si nabsky yang nutup mata si resna gw bawa kue dan si keneth ngajak vito rizky nanda buat si nabila rizka amalia hehehehe nah udh kan ke belakang siap'' gitu abs itu nyalahin korek kan gak bisa seharus nya lo tuh nab yg megang kue biar so sweet hehehehe udh nyala nyanyi nyanyi gitu kan udh potong kue ya
1. Si irfan boys nya si resna
2. Gw dpt yang kedua thanks ya besties ku
3. Nabsky
4. Vitoo yang ngasih calon pacar lo nabila amin ya allah
Dan yang lain gak tau . Udh dulu ya cape hehehehe


Nabila kesenengan di bilang maksih dan tangan nya tersentuh lah gw sedih gak lihat dia walaupun udh ksm :)

Dan kira kira pas ultah gw mereka pada inget gak ya sm gw dan ngelakuin apa yg gw lakuin untuk mereka hua mau deh dirayain sm temen'' jangan lupa ya sahabat sahabatku ultha ku huaaaaa. Amin ya allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar