Selasa, 17 November 2009

Hari tersedih gw hehehhe...

Haaaaaiii semuaaaaanyaa.
Gw mau review bnyk bgt jadi tuh hari sabtu gw latihan upacara , latihannya sih cuma sebentar tapi curhatnya lama td nya tuh gw mls pulang eh si nabsky udh ngajak pulang aja krn mau mlm mingguan sm vitsss hahahha dan gw pulang smpe dirumah duduk'' terus mba gw blng kk td ada tlfn dri luthfan ktnya abs maghrib di jemput mau pergi makan . Ya udh gw mandi dong siap'' , gw udh rapi kan gw izin sm bonyok mau prgi ke ulth tmn hehehhe ternyata aku diizinin loh thanks ya bun , pa hehehhe. Udh kan tuh tdnya gw sm luthfan mau nntn 2012 cuma gw gak mau soalnya males kan 3 jam yaudh kita nongkrong di pizza hut pulang jam 9 malem terus pas pulang gak dimarahin dong sm papa yaudh hehhehe. Hari minggu gw disuruh belajar buat tes pm dan nykp , bokap , ade , dan semua pergi dan kalian mesti tau mereka pergi nntn tpi gw gk boleh ikut harus belajar!!! Tau gitu kmrn gw nntn sm si luthfam deh! Smpai sekarang nih blm nntn juga rencananya hri kamis mdh''an jadi amin ya allah. Nih ya hari senin jengjeng sumpah gw takut , malu , grogi , seneng , semuannya bercampur aduk hehehhe dan akhirnya formasinya berjalan lancar kesalahan kita cuma 10 loh bagus kan . Hari itu abs tes pm gw lngsng ke ksm terus gw lngsng aja masuk belajar ye walaupun sbntr lg istrirahat nah pas istirahat si oooo ke atas ke klsnya eh dia turun lg mau sholat dia gak berani ngomong permisi masa sm khansa dan tere untung gw blng '' eh ada yg mau lewat ksh jalan dong'' hehehe udh smpe bwh baru ngmng makasih huaaaa seneng bgt ya allah.
hari selasa nih ya hari ini gw sm sekali gak ketemu sm ooooo hua kgn berat njir hehehhe tapi tetep gw syng sama luthfan love you.



Kangen 85 yah tapi kgn nya gak sm ank presiden ya hehehhe.ehh masa ya muka dan badan gw bintik'' gitu kyk alergi hua gmn dong???
udh dulu ya mau tidur cape bgt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar