Rabu, 04 November 2009

lomba masak dengan nabila



hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan dan juga melelahkan karena banyak lomba(padahal gw gk ikut). sebelumnya gw mau ngucapin happy birthday untuk adek ku tercinta tasya shaffira semoga tambah cantik , pinter , dan jangan belagu sama kaka hahahahahaha.

dimulai dari pagi , pagi-pagi anak anak pada nanyain gw tentang baju yang berwarna biru kalo warna biru gw gak punya tapi kalo ungu banyaaaak banget karena saya suka ungu love you purle . nah abis itu gw siap siap untuk lmba masak gw sm nabila udah takut kalo bentrok sm futsal cowo. eh ternyata enggak kita dapet gelombang 6 untuk ikut lomba hehe. yaudah mulai deh tanding futsalnya

gw yang udah kesel ,marah , panas tapi seneng ada dia di deket tiang bendera soalnya kita tuh belum dapet skor lama lama pada myetak gol terus keterusan sampai skornya 6-5 kalo gak salah. udah selesai kita menang langsung pada ngerubunin gitu dilanjutkan dengan futsal cewe 96 vs 93 0-1 dilanjutkan kembali dengan rugby cewe 98-96 10-0 parah banget skornya gpp yang penting kita udah main di final . udh istirahat dan nonton di depan 93 gw ngajak nabila keatas kita mau lomba .

mulai lomba masak gw ribet dah tuh sama nabila tabonya kotor bgt ya ngeselin kata nabila ra kayaknya kita ada yang kurang apa ? itu daging nya ahhh kesel jadinya yaudah deh ditaro diatas nya aja anak anak pada mau nyobain masakan yang dibuat sm gw dan nabila tapi gw marah marah ntar dulu di nilai dulu gw hampir mau jatuh gara'' saldin meganggin gw udah di nilai kita foto -foto nih hasilnya :


adekku yang manis , cantik , lucu ,imut maaf ya kk gak bisa datang ke acara kamu ultah soalnya aku pensi kalau aku dateng pasti telat maaf ya nanti aku kasih kado yang lucu deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar