Selasa, 10 November 2009

Anak presiden

pagi pagi ye udh panas gra'' ank presiden famous family .
Sebelum ke pokok bahasan kita ngelantur dulu ye. Hari sabtu 216 mengadakan pensi yg brnama '' glovitix'' pensi terakhir untuk kelas 9 ini sangat sukses kita ksh applouse ya untuk seluruh osis dan panitia pensi trus tgl 9 gw 2nd month bersma luthfan adi pratama hehehe( semoga langgeng) tgl 14 si luthfan ultah mau ksh kado apa gk tau .
Kita lanjut ke pokok bahasan ye . Jadi di 216 ada ank nya presiden yg bernama famous family ye gw sebel bgt sm mereka huakakakaka kmrn slh satu ank presiden ada yg nabrak gw dgn sengaja ye gk tau knp gw lewat dpn 97 sm nabstri gw ditabrak dan di ngomong mau gw apaan ye. Gw gk mau apa'' dari lo semua ank presiden seidknya lo dong nyapa gw jgn gw lo serasa ank presiden . malam'' ada yg nulis status di fb '' nyesel gw ya allah perasaan sekarang sifat aslinya udh keluar dulu baik sekarang galak buset kyk singa'' nih utk orng ya udh nulis status gw ksh 2 jempol deh ya selamat ye. Terus pagi'' gw udh dibuat panas karna ngeliat 2 ank presiden yg cantik . Gw mau tanya sejak kpn ank presiden takut sm ank biasa secara belum pernah terjadi huaakakakkakaka


Udh dulu ye segini aja nanti kita lanjutin ngomongin ank presideen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar