Jumat, 04 Desember 2009

Sedih banget ya udh 4 kali nangis

hai besok senin ulum doain ya supaya nilai gw 9 nya 4 dan lainnya 8 amin.
nah ya gw mau ngasih tau
Jadi ada anak pinter , ganteng , tapi dia gak punya perasaan dan hati ya maaf ya mas kalau di omongin dan gw minta jgn marah soalnya gw gak tau masalah apa'' hehehe dan gw mau bilang sm lo ya '' jangan pakai jari manis lo untuk lo negor gw kalau lo kesel atau benci tegor gw aja langsung jangan pakai jari tengah dong gw cewe punya perasaan '' dan semoga lo tuh nyadar ya padahal gw gak punya salah oh oke kalau gw gak nyadar salah gw apa tapi lo ksh tau rinci gw salah apa dan gw minta maaf tapi jangan pakai jari manis dong ya. Dan gw juga mau minta maaf sm cewe nya juga ya maafin gw , gw gak mau cari musuh ya oke. Udh itu aja yang mau gw ceritaain semoga lo tambah pinter dan ganteng ya dan lo tuh harus punya perasaan dong sm semua orng ye dan juga jaga etika lo sm orng lain!!!! Dan untuk cewe nya tambah cantik , dan pinter juga ya semoga kalian ber2 langgeng smpai ke pelaminan amin ya allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar